Template Baru

Sekedar Nyoba

Wah...dapet juga akhirnya template baru buat blogku. Awalnya, aku merasa bingung sama blogku ini. Di satu sisi isinya ga menarik. Dan di sisi lain, tapmilannya pun tak enak dipandang. Yah, semoga tampilan baru ini (setidaknya) bisa membuatku bersemangat untuk mengisinya dengan tulisan-tulisan. Sekarang mungkin masih sepi, tapi semoga, ke depan, aku bisa giat berlatih menulis melalui blog ini. Buat semua pembaca, maaf kalau kurang berkenan dan tak layak. Selamat Membaca!

Internasional Islamic University Malaysia

My New Study Place

Finally...I can now continue my study to master degree. Here in IIUM I hope that I can learn more knowledge and virtue. Yes, I alsoo really want to be graduate soon...so pray for me guys...

PCI NU Mesir

Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama Mesir

This is the official site of Nahdlatul Ulama special branch in Egypt..

Indonesia Today

Demo Anti-Mubarak di Bundaran HI Dibalas Pengusiran WNI di Kairo

Tindakan elit dan kelompok mahasiswa di Jakarta yang mencampuri urusan dalam negeri Mesir berakibat buruk. Setelah mahasiswa RI, giliran WNI diusir dari tempatnya bekerja di Kairo.

Lagi, Kekerasan atas Nama Agama

Tiga Gereja Dirusak Massa

Setidaknya tiga gereja di Temanggung, Jawa Tengah, rusak karena menjadi sasaran amuk massa menyusul kerusuhan dalam persidangan kasus penistaan agama dengan terdakwa Antonius Richmond Bawengan di Pengadilan Negeri Temanggung, Selasa (8/2/2011).



Selama ini….
Aku hidup dengan ribuan bayang-bayang hitam yang memenuhi kepala. Aku tidur berlangitkan awan tebal yang harusnya terlupakan di halaman-halaman hidup lampau. Aku lelah dan letih menjalani kesendirian ini. Dan aku tetap merasa terjerat, terjebak dalam kubangan masa lalu yang makin menutup mataku untuk melihat ke masa depan.


Yah..semua memang berawal dari peristiwa naas itu. Sakit hati yang amat menghunjam kala itu membuyarkan akal sehatku. Aku pun tak berani lagi memunculkan harapan dan impianku….. hingga kini. Semuanya kuanggap tak kan lagi ada gunanya. Wajah cinta pertamaku itu mendadak menjelma sebagai monster besar lagi menakutkan yang memenuhi pikiranku. Dan hingga kini, aku masih saja –hanya bisa– terduduk termangun dan berusaha mencari ruang kecil di pikiranku….sekecil apapun….yang tak ternoda oleh racun monster masa laluku itu.

Ahh….aku muak dengan sakit hati ini…
Aku hanya ingin mataku melihat jalan cinta di hadapku. Yah..walau sekecil apapun itu dan tak sebanding dengan jalanku yang dahulu, yang luas dan lebarnya mampu menandingi luas alam raya yang tak terhingaa ini. Pun sekasar apapun itu…bukan aspal halus seperti jalanku dulu. Dan meskipun aku hanya bisa merangkak menyusurinya, tak seperti aku dan cintaku melewati jalanku yang dahulu dengan kawasaki blitz. Aku tetap menginginkannya…aku tetap mencari dan berharap jalan baru itu nampak di hadapanku.


Jujur…aku telah berjuang cukup lama..di tengah malam yang senyap ini, aku terus berusaha membelalakkan mataku berharap melihat jalan itu. Namun entah mengapa, bintang-bintang pun enggan menemaniku dengan sinarnya. Dan di tengah gurun pasir yang panas kala tengah hari, aku masih terus mencarinya. Namun lagi-lagi, hanya hamparan pasir atau kadang stepa yang menyambut tanpa menghadirkan setitik tanda kehadiran jalan itu. Namun aku tetap yakin akan keberadaanya. Dan aku akan tetap mencarinya.


Hanya saja….yang ingin aku temui di jalan itu adalah malaikat yang menumpahkan hangat cintanya padaku. Bukan hanya bidadari cantik yang hanya menjadi teman tuk melewati malam-malamku.


Way Back Into Love

Aku lagi butuh sekarang!!!
Aku bencccccccccccccccccccci
Aku pengeeeeeeeeeeeeeeeen……………………..
Ayo lewwwwwwwwwwwwat…………………………..
Terus maeeeeeeeeeeeeeeeen…….
Sampe bosokkkkkkkkkkkkkkk

0 Response to "Way Back Into Love"

Post a Comment

About Me

My photo
Yunani memiliki Peradaban Nalar, Arab-Islam punya Peradaban Teks...Mungkin, diriku ini sedang terhanyut dalam Peradaban Imajinatif